Fashion untuk bertubuh besar

Untuk beberapa wanita berpenampilan menarik itu begitu perlu karna bisa mendukung keyakinan diri mereka. Oleh karena itu beberapa wanita berlomba lomba untuk membuat cantik diri mereka satu diantaranya dengan memakai baju yang cocok serta bagus di tubuh. Tetapi tidak semuanya wanita mempunyai badan yang langsing serta baik. Terlebih untuk wanita yang mempunyai tubuh gemuk, mereka relatif mempunyai masalah masalah masalah baju. Karna, umumnya di market tidak sering sekali yang jual baju dengan ukuran big size, meskipun ada namun jenis dan pilihan warnanya tidak pas dengan beberapa yang berminat. Oleh karena itu umumnya beberapa wanita yang mempunyai ukuran badan di atas rata-rata pada akhirnya buat jenis serta baju sendiri dengan memakai jasa penjahit atau memakai fashion stylist serta designer. Tetapi sekarang ini banyak pula beberapa toko yanga jual baju spesial untuk wanita yang mempunyai ukuran big size hingga untuk wanita yang bertubuh gemuk tidak sulit sekali lagi utnuk memperoleh baju yang sesuai sama hasratnya serta tetaplah menginginkan tampak modis. Serta anda tidak butuh cemas di sini penulis juga akan memberi sebagian jenis baju wanita gemuk supaya tampak langsing jadi ide dalam style kenakan pakaian anda. Tersebut penuturannya :

1. Dress Polos

Pemakaian dress polos dapat dipakai untuk anda yang mempunyai tubuh gemuk untuk acara resmi sampai enjoy meskipun. Pastikan warna warna gelap hingga badan anda tidak tampak makin jadi membesar. Tidak mesti senantiasa hitam penentuan warna seperti maroon dan biru saphire dapat juga jadi pilihan karna bisa menyebabkan kesan sexy, berani, yakin diri dan menawant. Jadi, jangan sampai takut untuk pilih warna untuk baju yang juga akan anda gunakan. Karna pemakaian warna yang pas juga akan buat badan anda tampak langsing dan ramping. Serta tidaklah perlu khawawatir anda akan tidak tampak cantik dengan memakai dress polos serta berwarna gelap, anda juga akan tampak lebih cantik jika nda yakin diri memakainya.

2. Atasan Jelas serta Bawahan Gelap

Satu diantara panduan memakai baju supaya tampak langsing yang dapat anda aplikasikan yakni manfaatkanlah atasan yang berwarna light atau jelas serta bawahan yang relatif dark atau gelap. Karna umumnya wanita yang mempunyai badan gemuk, sisi pinggul kebawah juga akan tampak relatif semakin besar dibanding sisi atas badan mereka. Oleh karena itu langkah mengakalinya yakni dengan memakai atasan yang lebih jelas serta bawahan yang gelap untuk menyeimbangkan bentuk badan mereka yang relatif besar kebawah serta kecil keatas.

3. Dress dengan Pattern Kecil

Kekeliruan yang seringkali dikerjakan oleh wanita yang bertubuh gemuk yaitu memakai baju dengan pattern yang besar besar. Mungkin saja mereka berpikir pattern yang besar juga akan mengalihkan perhatian. Malah Memakai baju dengan pattern yang besar juga akan mengakibatkan badan anda tampak lebih lebar serta besar. Oleh karena itu supaya kalian beberapa wanita yang bertubuh gemuk menginginkan tampak lebih langsing serta ramping jadi jauhilah baju dengan pattern yang besar. Cari pattern yang manis serta kecil kecil misalnya seperti bunga bungan atau polkadot. karna pattern yang kecil bisa buat badan anda tampak lebih kecil, manis dan anggun.

4. Rok Span atau Bodycon

Gunkanlah rok span atau baju bodycon atau yang bisa membuat lekuk badan. Karna pemakaian baju type ini juga akan memerlihatkan serta menegaskan lekuk badan anda. Hingga, bisa buat anda tampak lebih langsing serta ramping dan bisa menyebabkan kesan sexy. Tetapi umumnya wanita yang mempunyai badan gemuk tidak sering sekali yang menyukai memakai baju type ini. Karna minimnya yakin diri serta mindset kalau memakai rok span serta dress bodycon juga akan buat mereka tampak semakin besar. Jadi diperlukan rasa yakin diri yang tinggi untuk memakai baju ini. Bila anda telah mempunyai rasa yakin diri untuk menggunakan baju type ini yakinlah tampilan anda juga akan tambah lebih menarik.

5. Pemakaian ikat pinggang

Pemakaian ikat pinggang begitu mendukung tampilan anda yang mempunyai tubuh yang cukup besar. Dengan memakai ikat pinggang bisa menegaskan garis pinggul anda hingga tampak lebih kecil serta bisa membuat kesan sexy. Serta sebagian panduan pemakaian ikat pinggang untuk anda yang mempunyai tubuh gemuk yang pertama yakni pakai ikat pinggang yang cukup besar untuk berikan kesan supaya pinggang anda tampak kecil. yang ke-2 yakni pakai ikat pinggang yang berwarna jelas jika anda memakai dress atau atasan berwarna gelap hingga warna jelas dari ikat pinggang yang anda gunakan bisa menghighlight atau menegaskan bentuk serta ukuran pinggang anda.

6. Baju Stripes vertikal serta diagonal

Pemakaian baju dengan pattern stripes vertikal maupun diagonal akan buat anda tampak lebih langsing. Karna, baju dengan pattern stripes atau garis garis dari yang sederhana sampai yang rumit bisa mengalihkan perhatian serta menyamarkan bentuk badan anda. Pattern garis garis vertikal dan diagonal dapat juga buat badan anda lebih seimbang. Jika anda telah memakai atasan stripes jadi jauhilah pemakaian bawahan seperti jeans atau rok yang berwarna jelas karenanya juga akan buat badan anda tampak lebih lebar serta besar. Serta baiknya jauhilah pemakaian pattern horizontal pada baju anda karna juga akan menegaskan kesan gemuk pada diri anda. (Baca Juga : Panduan Jadi Wanita Karier)

7. Cape Dress

Cape dress adalah fashion item yang perlu dipunyai oleh tiap-tiap wanita, terutama untuk wanita yang mempunyai tubuh gemuk karna Pemakaian cape dress ini juga akan menutupi kekurangan anda yakni di bagian lengan. Lengan yang tampak besar juga akan ditutupi oleh cape hingga lengan anda yang besar juga akan tampak lebih kecil. Cape dress dapat dipakai jadi baju resmi ataupun casual seperti untuk melancong ke pantai atau berjumpa dengan rekan serta kerabat. Ditanggung dengan memakai cape dress ini juga akan buat tampilan anda lebih menarik serta menawant.


8. Blazer serta Cardigan

Untuk anda wanita karier pemakaian blazer dan cardigan bisa menolong anda untuk memperoleh bentuk badan tampak lebih langsing. Jauhilah blazer atau cardingan dengan bentuk crop karna itu juga akan menegaskan kekurangan badan anda hingga badan anda juga akan tampak semakin besar. Anda bisa memakai blazer atau cardigan dengan warna warna yang agak gelap seperti hitam, navy dan coklat tua serta bisa di padu padankan dengan dalaman berwarna lebih jelas seperti putih, krim dan biru muda. pemakaian blazer atau cardigan dapat juga di padu padankan dengan dress selutut hingga kesan yang diakibatkan juga akan tampak lebih anggun serta menarik.

9. Loose shirt serta Celana Jeans

Saiapa sich yg tidak mempunyai fashion item yang satu ini? Ya benar, Loose shirt serta celana jeans, pasti tiap-tiap orang tentu memilikinya. Pemakaian loose shirt serta celana jeans yaitu baju yang paling sederhana dipakai untuk anda yang mempunyai badan gamuk. Pemakaian loose shirt sendiri bisa menyamarkan badan anda yang gemuk serta menutupi kekurangan di bagian perut anda yang tampak menonjol kedepan. Dan pemakaian jeans dapat juga mengimbangi loose shirt anda hingga tampilan anda tampak lebih casual serta kaki anda juga akan tampak lebih tahap. Serta panduan yang lain manfaatkanlah highheels atau sandal yang agak tinggi untuk mendukung tampilan anda.

10. Sabrina Dress

Untuk beberapa wanita yang mempunyai badan gemuk umumnya agak kurang yakin diri untuk memakai baju dengan bahu yang sedikit terbuka. Walau sebenarnya, pemakaian sabrina dress dapat juga menolong anda yang mempunyai tubuh gemuk supaya tampak langsing. Karna dress jenis sabrina ini juga akan menutupi kekurangan pada lengan anda. Dress dengan leher sabrina ini juga akan menonjolkan sisi bahu anda hingga ilusi bahu yang lebar serta terekspose juga akan menimberikan dampak pada badan anda tampak lebih ramping. Diperlukan keyakinan diri yang tinggi untuk kenakan pakaian ini. Oleh karena itu yakin dirilah dalam memakai dress jenis sabrina ini karna dress jenis ini begitu mendukung tampilan anda.

11. Baju Jenis V-neck

Baik tshirt ataupun blouse kerah v-neck memanglah paling aman dipakai untuk beberapa wanita yang mempunyai badan gemuk. Karna untuk wanita yang mempunyai badan gemuk umumnya relatif mempunyai bentuk badan yang lebar kesamping. Oleh karena itu pemakaian baju dengan kerah v-neck juga akan memperluas sisi leher hingga tulang selangka anda semakin lebih terekspose. Jadi pemakaian baju jenis v-neck ini begitu juga akan menolong anda untuk tampak lebih langsing serta ramping.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Abang tempat jual Grosir Baju

Belanja Baju ukuran besar di tanah abang

Aplikasi Belanja Baju Ukuran besar Paling mudah di Indonesia