CARA BERPAKAIAN AGAR TERLIHAT KURUS DAN RAMPING


Tersebut disini sebagian panduan penambahan untuk beberapa wanita yang mempunyai badan gemuk supaya tetaplah tampak langsing serta rmping, lihat di katalog baju online dan mari simak penjelasannya :

1. Jauhi baju yang berwarna terang

Baju jelas cuma menaikkan kesan gemuk pada badan anda. pastikan warna gelap jika anda tetaplah menginginkan menggunakan baju yang sedikit berwarna jadi padu padankan dengan baju yang berwarna gelap supaya tampilan anda tetaplah aman.

2. Jauhi baju crop top

Baju yang berupa crop cuma juga akan buat tubuh anda tampak sesak. Jadi baiknya jauhilah baju jenis ini bila anda tidak mau tampak 2x lipat lebih gemuk.

3. Janganlah memasukkan baju dalam rok atau celana

Memasukkan baju serta celana juga akan begitu mengungkapkane sisi perut anda yang menonjol serta ini juga akan buat anda tampak lebih gemuk serta begitu mengakibatkan kerusakan tampilan anda.

4. Pakai bahan yang jatuh

Penentuan bahan baju begitu perlu untuk wanita yang mempunyai badan gemuk. Pastikan bahan yang jatuh karna juga akan buat kesan langsing pada badan anda. Jauhi bahan bahan yang kaku karna juga akan buat badan anda tidak berupa.

5. Jauhi baju yang minim

Bila anda beberapa wanita yang mempunyai badan gemuk serta menginginkan memakai baju mini jadi imbangilah dengan baju yang oversize seperti, hot pants dengan loose shirt, atau baju yang membuat badan dengan kulot. Jauhilah penggunaan dengan atasan mini serta bawahan mini juga karenanya juga akan buat tampilan anda makin jelek.

6. Pakai Ukuran Underwear yang Pas

Pemakaian underwear yang cocok bisa meminimalkan bentuk badan anda supaya tidak tampak makin lebar. Seperti pemakaian Bra yang pas serta cocok dengan ukuran payudara juga akan menyangga serta melakukan perbaikan bentuk payudara anda. Karna umumnya wanita yang tampak gemuk karna payudaranya mempunyai ukuran yang cukup besar serta langkah mengakalinya yakni dengan memakai bra yang fit.

7. Gunakanlah Celana jenis lurus serta tidak ketat

Manfaatkanlah celana baik jeans ataupun celana bahan dengan jenis A line atau dapat yang tidaklah terlalu ketat. Karna celana yang ketat juga akan membantuk sisi kaki anda serta buat anda makin gemuk.

8. Janganlah pakai baju berumbai

Jauhi baju yang mempunyai aksen rumbai rumbai karenanya juga akan buat badan anda tampak makin besar.

9. Manfaatkanlah tas yang memiliki ukuran besar

Pemakaian tas yang cukup besar bisa buat anda tampak lebih kurus. Karna bila anda memakai tas yang memiliki ukuran kecil juga akan buat anda tampak semakin besar waktu memakainya. Oleh karena itu size tas yang anda pakai juga cukup memengaruhi tampilan anda.

10. Janganlah pakai aksesori yang sangat kecil

Pemakaian aksesori yang kecil juga akan terbenam dengan bentuk badan anda yang besar. Jadi manfaatkanlah aksesori seperti Earrings yang cukup besar supaya tampak sesuai dengan pembagian badan anda. Hingga buat tampilan anda lebih Cheerful serta menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Abang tempat jual Grosir Baju

Belanja Baju ukuran besar di tanah abang

Aplikasi Belanja Baju Ukuran besar Paling mudah di Indonesia